style dan midi terbaru Satu atau dua | Gamma band

style dan midi terbaru  Satu atau dua | Gamma band, berikut ini adalah style dan midi Gamma Band yang dapat anda nikmati dan anda miliki hanya di stylesongcenter.blogspot.com. lagu satu atau dua ini saat ini lagi populer apalagi jika aransemennya diubah kedangdut seperti milik OM. Sera atau Sagita pasti tambah nendang ya. style dan midi ini hanya khusus untuk keyboard yamaha. bagi anda yang suka dengan lagu satu atau dua dari band kenamaan Gamma band silahkan simak artikel disini hingga Akhir oke gan.

style dan midi terbaru  Satu atau dua | Gamma band, lagunya asyik ini  contoh lirik lagunya " satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka". ane cuman hafal segitu doank gan, kalau ada yang sudah hafal dari awal sampai akhir bisa juga donk untuk karaoke. tapi bagi yang tidak hafal tidak usah takut gan ini ane ada liriknya. tinggal di catat dalam buku, atau kerta pakai bolpoin dan yes anda akan hafal. oiya tidak usah bingung bingung cukup copy dan print juga boleh  

lirik style dan midi terbaru  Satu atau dua | Gamma band

Oh indahnya hidupku saat bersamamu
Dan sakitnya hatiku setelah kau duakan cintaku
Oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi
Diam-diam kau suka kepada temanku sendiri
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Setelah ku tahu kau pergi cintaku
Betapa sakitnya  rasa di hatiku
Namun kau tak tahu
Aku cinta dia dan dirimu
Reff:
Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau suka
Satu atau dua pilih aku atau dia yang engkau cinta
Dua atau satu pilih dia atau kamu aku tak tahu
Karena diriku bingung harus pilih dia atau dirimu
Oh sungguh tak ku sangka semuanya terjadi
Diam-diam kau suka kepada temanku sendiri
Repeat reff
Setelah ku tahu kau pergi cintaku
Betapa sakitnya  rasa di hatiku
Namun kau tak tahu
Aku cinta dia dan dirimu



Demikian informasi yangd apat kami sajikan mengenai info terkait  style dan midi terbaru  Satu atau dua | Gamma band. semoga info diatas bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang mencari midi dan style lagu satu atau dua milik band Gamma. 
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. style midi song all keyboard - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz