dangdut sagita terbaru kereta malam februari 2013

dangdut sagita terbaru kereta malam februari 2013, selamat malam gan salam goyang dangdut, sebelum masuk kepembahasan dan artikel tentang dangdut koplo sagita terbaru saya mau menyapa para dangduters indonesia bagaimana kabarnya hari ini semoga anda dalam keadaan yang sehat dan oke untuk tetap bergoyang tentunya, bagi yang lagi sakit atau tidak enak badan saya doakan agar segera sembuh dan bisa berdendang kembali dengan irigan instrumen musik dangdut koplo yang bikin kita jadi fress.

new dangdut sagita terbaru kereta malam februari 2013, kali ini album terbaru dari sagita bulan februari adalah album lagu kereta malam. tentunya lagu kereta malam ini sedang naik daun karena dicari oleh banyak orang. bagi anda penggemar lagu dangdut dengan iringan musik Orkes Melayu khusunya Sagita atau sering disebut Sagitamania or Sagitalovers ini saatnya kami posting untuk anda lagu terbaru dari sagita yaitu kereta malam. bagi anda yang belum athu lirik lagunya kereta malam bisa di lihat dibawah ini


lirik lagu dangdut Kereta Malam

pernah sekali aku pergi
dari jakarta ke surabaya
untuk menengok nenek disana
mengendarai kereta malam


cuk kicak kicuk kicak kicuk kereta berangkat
cuk kicak kicuk kicak kicuk hatiku gembira


kebetulan malam itu cuacanya terang bulan
kumelihat kiri kanan oh indahnya pemandangan
sayang tak lama kantukku datang
hingga tertidur nyenyak sekali


wahai ketika aku terbangun
rupanya haripun sudah pagi
hingga tiada aku sadari
aku tlah tiba di surabaya


cuk kicak kicuk kicak kicuk kereta berhenti
cuk kicak kicuk kicak kicuk hatiku gembira

demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info mengenai dangdut sagita terbaru kereta malam februari 2013, semoga informasi yang kami sampaikan diatas dapat membantu anda terutama sagitalovers semoga dapat membantu mengobati kerinduan anda dengan orkes melayu sagita bulan februari 2013. terimakasih atas kunjuganya.

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. style midi song all keyboard - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz