kumpulan midi lagu nostalgia yamaha

kumpulan midi lagu nostalgia yamaha, siapa yang tak suka dengan tembang kenangan atau lagu nostalgia. banyak orang yang suka dengan lagu lagu tempo dulu ini, selain karena enak didengar lagu lagu nostalgia ini juga memberikan kesan inmemorial kepada kita saat muda dahulu terutama bagi yang lahir tahun 60an. bagai saya mendengarkan lagu nostalgia merupakan refresing untuk mengenang masa masa lalu yang terasa lucu dan mengasyikkan, sambil ngopi dan dengerin lagu nostalgia bikin badan tambah relex.  ngak percaya coba aja deh sendiri..

kumpulan midi lagu nostalgia yamaha, bagi anda yang memiliki keyboard yamaha ini kami sajikan free buat anda semua. lagu nostalgia koleksi ini terdiri dari 237 midi khusus lagu nostalgia. tetapi sayang hanya buat keyboard yamaha Psr series, jadi mohon jangan jelus bagi yang memiliki keyboard selain yamaha  nanti saya update juga buat yang memiliki keyboard korg, dan lain lain. midi lagu nostalgia ini komplit seperti anyer jakarta, angin malam, aryati, ayah, batas kota, benci tapi rindu, biarkan kusendiri, bujangan,wah pokoknya komplit A sampai Z dan ini gratis buat anda pecinta lagu nostalgia.


berikut ini adalah daftar kumpulan midi lagu nostalgia yamaha :

demikian informasi yang dapat saya sampaikan terkait dengan info mengenai kumpulan midi lagu nostalgia yamaha, semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari terkait midi keyboard khususnya midi lagu nostalgia untuk keyboard yamaha.terimakasih atas kunjugan anda jangan lupa pantengin terus untuk dapatkan updatenya.

 
◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. style midi song all keyboard - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz